Tiket Konser Sheila On 7 di Batam Hampir Ludes

Tiket Konser Sheila On 7 di Batam Hampir Ludes

Sheila on 7 dalam sebuah penampilan. (Foto: istimewa)

Batam - Ribuan tiket konser Sheila On 7 hampir ludes terjual baik offline maupun online. Band dengan nama singkatan SO7 itu akan tampil di depan fansnya 11 Mei 2019 mendatang di Sport Hall Indoor, kompleks Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam.

Konser bertajuk “Jump Higher” dilaksanakan promotor Nagoya Management. Selain SO7 juga dihadirkan band pendukung lainnya. 

CEO atau Managing Director yang merupakan promotor dari Nagoya Management Asep Rihadi mengatakan, sampai penghitungan Kamis (11/04/2019) malam dari 2.500 tiket sudah terjual sekitar 2000 tiket. 

"Sekarang tiket konser SO7 yang tersedia hanya tinggal 650 tiket saja," kata Asep, belum lama ini.

Pihak manageman Nagoya menyediakan beberapa kategori tiket diantara kategori platinum seharga Rp1 juta, Rp700 ribu untuk kategori VIP, Rp500 ribu untuk kategori festival. 

"Selain itu ada kategori sektor A, B, C dan D seharga Rp 150 ribu–200 ribu/tiket,” ujar dia kepada awak media. 

Asep mengungkapkan, karena tingginya animo penonton, pihaknya juga membuka pembelian tiket melalui Indomaret sejat Jumat (12/4/2019) lalu.

"Ini upaya kami agar penonton dapat mudah mendapatkan tiket SO7 ini,” kata dia.

Sedangkan tiket secara online tetap dibuka. Terlihat dari situs https://nagoyamanagement.co tiket yang masih tersedia dengan harga paling murah Rp 150 ribu posisi duduk di belakang. 

Asep juga mengatakan, masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Duta dan kawan-kawan dapat dengan mudah membeli tiket secara online di https://nagoyamanagement.co. Begitu juga bisa melalui tiket box melalui nomor 08117788788.

Asep menjelaskan dipilihnya Batam sebagai lokasi konser band ternama SO7 karena mengakomodir keinginan banyak fans yang ada di Kepri. Bahkan juga fans yang berada di luar negeri seperti Malaysia. 

Ia melanjutkan, sebenarnya rencana mengadakan konser SO7 sudah direncanakan sejak 2017 lalu.

"Namun jadwal yang padat dari SO7 sendiri yang membatasi, baru tahun ini bisa," kata dia. 

Pihak Nagoya Manajemen belum berencana untuk menyediakan tiket tambahan jika tiket yang tersisa itu ludes terjual.

(tan/ret)
 


Berita Terkait