PDIP Targetkan Rajai Perolehan Kursi Parlemen Kepri dan Batam

PDIP Targetkan Rajai Perolehan Kursi Parlemen Kepri dan Batam

Kampanye PDI Perjuangan di Lapangan Legenda Malaka. (Foto: istimewa)

Batam - Ribuan massa berseragam warna merah memadati Lapangan Bola Legenda Malaka, Baloi Permai Kecamatan Batam Kota untuk menghadiri kampanye akbar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepri dan Kota Batam, Senin (1/4/2019).

Kampanye akbar tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Ketua DPD PDIP Kepri, DR. H. Soerya Respationo, SH, MH, Ketua DPC PDIP Kota Batam, Jamsir, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumade Nadaek, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batam, DPRD Provinsi Kepri dan DPR RI dan Kader PDIP serta para pendukung Pasangan calon (paslon) Capres – Cawapres 01 Jokowi – Ma’ruf Amin.

Saat ini, Jamsir mengatakan untuk kursi Kota Batam sudah ada 8 dan pada tahun 2019 ia berharap dapat bertambah menjadi 12 kursi.

“Untuk Provinsi Kepri itu kewenangan Ketua DPD PDIP Kepri, kalau kita kapasitasnya hanya untuk Kota Batam,” tuturnya.

Jamsir, menambahkan bahwa untuk di Kepri dan Kota Batam PDIP dapat pemenang dalam pemilu 2019, sedangkan jumlah Caleg di Kota Batam berjumlah 50 orang dan untuk di Kepri ada 25 orang Dapil Batam, Kepri 4, Kepri 5 dan Kepri 6.

“Sebagai Ketua DPC Batam, walaupun saya tidak mencaleg, akan tetapi saya bertanggung jawab atas ke-50 Caleg Kota Batam ini, untuk juru Kampanye Nasional tidak hadir hanya diwakili Ketua DPD saja,“ kata Jamsir.

Kegiatan kampanye untuk tim  pemenangan PDIP Batam dan Kepri sudah menyusun rencana yaitu Legenda Malaka dan Lapangan Temenggung Abdul Jamal.

“Langkah-langkah untuk mencapai target sudah ada tim pemenangan kami, karena ada dua jadwal kampanye PDIP, untuk pertama tanggal 1 April 2019 sedangkan untuk yang kedua pada tanggal 11 April 2019 mendatang yang akan diselenggarakan di Lapangan Temenggung Abdul Jamal,” tambah Jamsir.

Selain itu, Jamsir juga menjelaskan untuk kampanye tanggal 6 April 2019 mendatang merupakan kampanye pilpres paslon capres-cawapres 01 Jokowi – Ma’ruf Amin yang langsung dihadiri capres Jokowi.

“Tapi bagi pendukung cawapres 01 jangan lupa tanggal 06 April 2019 karena Jokowi – Ma’ruf Amin akan datang langsung ke Batam,” tuturnya.

Jamsir, berpesan kepada caleg-caleg supaya turun untuk menjemput bola, karena PDIP merupakan partai yang konsisten mengawal Kebhinekaan NKRI harga mati.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews