Mahasiswi di Yogyakarta Ini Tawarkan Dirinya Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno

Mahasiswi di Yogyakarta Ini Tawarkan Dirinya Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno

Vincentia Tiffany, perempuan berusia 20 tahun asal Yogyakarta, mengakui ingin menjadi istri kedua Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno (Foto: Suara)

Yogyakarta - Vincentia Tiffani, mahasiswi cantik dari universitas swasta di Yogyakarta, secara mengejutkan menawarkan dirinya untuk dijadikan istri kedua kepada Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Hal itu terjadi dalam sesi tanya jawab peresmian Rumah Siap Kerja di Sleman, Yogyakarta, yang dihadiri Sandiaga, Sabtu (23/3/2019) kemarin.

Seusai acara, Tiffani menegaskan serius terhadap tawarannya tersebut. Ia mengatakan, tidak menutup kemungkinan hal itu terjadi.

"Kalau bahagia, sama-sama mencintai, kenapa enggak. Tapi enggak mungkin ya kalau saling mencintai, karena kan baru saja kenal. Baru lihat juga. Ya kan ke depannya jodoh enggak ada yang tahu," ujar Tiffani.

Saking mengidolakan sosok Sandiaga, kalau cintanya bertepuk sebelah tangan, Tiffani mengakui ingin memiliki suami seperti mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Paling enggak, siapa tahu jodoh saya nanti mirip sama Sandiaga Uno. Doakan saja," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Vincentia membuat gempar saat sesi peluncuran Rumah Siap Kerja yang dihadiri Sandiaga di Sleman, Yogyakarta, Sabtu siang.

Mahasiswi berusia 20 tahun ini mengatakan kepada Sandiaga ingin menjadi istri kedua mantan pengusaha tersebut.

"Boleh enggak pak, kalau saya jadi istri kedua bapak?" tanya Tiffani dalam sesi tanya jawab.

Awalnya, Tiffani mengajukan pertanyaan lain kepada Sandiaga. Ia meminta saran bagaimana caranya para pemuda milenial bisa mengembangkan usaha jamu di masa revolusi industri 4.0.

Setelah mengajukan pertanyaan tersebut, Tiffani menambah satu pertanyaan lagi. "Pak, sebentar. Saya boleh enggak bertanya lagi. Tapi dijawab dengan jujur ya Pak ya," kata dia.

Sandiaga menjawab, "Ya semuanya juga dijawab dengan jujur ya bu ya," kata dia.

Pertanyaan yang diajukan Tiffani membuat para pendaftar program Rumah Siap Kerja dan OK OCE 4.0 yang hadir terkejut, kemudian tertawa. Sandiaga juga ikut tertawa.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews