Jelang Pilkada Kepri

HM Sani Kenang Nostalgia dengan Nurdin Basirun, Kemungkinan Berpasangan di Pilkada 2015 Menguat

HM Sani Kenang Nostalgia dengan Nurdin Basirun, Kemungkinan Berpasangan di Pilkada 2015 Menguat

Nurdin Basirun (tengah) dan HM Sani (kanan) dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - HM Sani sepertinya ingin bernostalgia kembali dengan berpasangan dengan Nurdin Basirun dalam Pilkada 2015 mendatang. Sani pun meresmikan posko pemenangan Sani-Nurdin di Jalan A.Yani Meral, Karimun, Kepulauan Riau.

Gubernur Kepri HM Sani mengatakan, keberadaan posko kemenangan tidak terlepas dari banyaknya dukungan arus bawah yang menginginkan dirinya maju ke Kepri 1.

Dan ini tidak terlepas dari jalinan silaturahmi, dari sejak menjabat Bupati Karimun bersama Wakil Bupati Karimun, Nurdin Basirun tetap berjalan hingga sekarang. 

"Sudah 10 tahun saya meninggalkan Karimun, tapi Alhamdulillah sambutan yang saya terima dari masyarakat Bumi Berazam masih tinggi," ujar Sani. 

Menurut Sani, hubungan baik dengan masyarakat Karimun bukan karena kekuasaan atau harta, tetapi eratnya silaturahmi yang terus dijalin dan tak pernah putus.

Menurut warga Karimun, Sani dan Nurdin pernah membuktikan bagaimana mengelola pemerintah Kabupaten Karimun. 

"Dengan demikian, alangkah baiknya kedua tokoh pemimpin ini Sani-Nurdin (Sanur) digandeng untuk memimpin Kepri satu periode kedepan," ujar Eko, tokoh pemuda di Karimun, Senin 8 Juni 2015. 

Dan dukungan tersebut terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat yang menginginkan kedua tokoh ini maju dalam Pilkada serentak.

 

[yon]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews