Hadir di Orasi Kebangsaan, Asman Abnur Dukung Jokowi-Maaruf?

Hadir di Orasi Kebangsaan, Asman Abnur Dukung Jokowi-Maaruf?

Ketua DPW PAN Kepulauan Riau, Asman Abnur (Foto:sebar)

Batam - Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Asman Abnur menghadiri orasi kebangsaan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersama kader dan masyarakat Batam di Grand Ballroom Western Priemer Panbil Hotel, Jumat (25/1/2019) malam.

Ketua DPW Partai PAN Kepri tersebut tampak hadir mendengarkan orasi kebangsaan yang juga dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, Wali Kota Batam Muhammad Rudi serta Anggota DPR RI Nyat Kadir dan banyak lagi lainnya.

Saat ditemui Batamnews.co.id, di lokasi acara, Asman terlihat mengelak dengan alasan datang ke acara tersebut di undang oleh Nurdin Basirun.

"Pak Asman datang acara orasi kebangsaan Pak Ketua NasDem Surya Paloh untuk mendukung pasangan Jokowi Maaruf Amin?," tanya para wartawan

Seperti diketahui, Partai PAN yang yang digawangi dengan pembina mantan MPR RI, Amin Rais tersebut merupakan koalisi pasangan Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Belum diketahui pasti apakah kehadiran Asman Abnur ke lokasi acara untuk mendukung Jokowi-Maaruf atau benar hanya menerima undangan Gubernur Kepulauan Riau.

(jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews