Loker 2019! Dibuka 7 Formasi di Dinas Komunikasi dan Informatika Batam

Loker 2019! Dibuka 7 Formasi di Dinas Komunikasi dan Informatika Batam

Ilustrasi.

Batam - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam kembali membuka rekrutmen Tenaga Ahli Bidang Teknologi Informasi (IT) tahun anggaran 2019. Deadline pengiriman berkas lamaran melalui email mulai 12 hingga 15 Januari 2019.

Dilansir dari halaman kominfo.batam.go.id Kota Batam terdapat 7 formasi yang ditawarkan yaitu sistem administrator, tenaga teknisi jaringan, programmer senior, programmer junior, IT support jaringan, IT support aplikasi dan multimedia designer. Masing-masing formasi membutuhkan satu orang kecuali untuk IT support aplikasi dibutuhkan 3 orang.

Setidaknya ada 19 poin yang harus dimiliki oleh calon pegawai Kominfo Kota Batam ini beberapa diantaranya; Pendidikan minimal S1/D-IV bidang Komputer/IT,  D3 bidang Komputer/IT dan Memiliki IPK diatas 2,70 untuk PTS dan 2,70 untuk PTN. Untuk lebih lengkapnya silahkan cek di link berikut ini: https://kominfo.batam.go.id/rekrutmen-tenaga-ahli-tahun-anggaran-2019-gelombang-i/ .

Tenaga ahli ini nantinya bertugas untuk menunjang pelaksanaan kegiatan pembangunan, pengembangan dan pemeliharaan sistem informasi pelayanan publik dan sistem informasi manajemen pemerintahan yang terintegrasi ke pusat. Berikut ini tata cara pengiriman dokumen lamaran:

Dokumen lamaran ditujukan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam, terdiri dari :
  1.  Surat Lamaran ditulis tangan bermaterai 6.000 dengan kertas HVS/F4.
  2. Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae / Resume.
  3. Kartu Tanda Penduduk.
  4. Pas foto latar belakang merah ukuran 3×4 1 (satu) lembar.
  5. Ijazah (terahir) dan Transkrip Nilai.
  6. Surat keterangan sehat dan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit.
  7. Sertifikat / Dokumen lain yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
  8. Dokumen Portofolio Project yang pernah dikerjakan.

Pendaftaran dan dokumen lamaran discan dan dikirim ke alamat email [email protected] paling lambat tanggal 19 Januari 2019. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan segera diproses untuk ke tahap Wawancara dan Tes Kemampuan.

Selain itu, Peserta yang lulus Seleksi Administrasi wajib membawa berkas asli untuk verifikasi ulang dan portofolio project yang pernah dikerjakan pada saat Wawancara dan Tes Kemampuan.

(sya)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews