Seorang Ayah Bunuh Diri setelah Melihat Putrinya Diserang Perampok

Seorang Ayah Bunuh Diri setelah Melihat Putrinya Diserang Perampok

Gareth Reeve, 47, seorang ayah yang memilih bunuh diri setelah gagal menyelamatkan anaknya dari aksi kejam perampok. (Foto: Daily Mail)

BATAMNEWS.CO.ID, Inggris - Seorang ayah memilih bunuh diri atas kegagalannya menghentikan serangan perampok terhadap putrinya di Winchester, Inggris. 

Gareth Reeve, 47, berubah total setelah kejadian yang merenggut nyawa putrinya, Jessica, pada September tahun lalu. 

Reeve ditemukan tewas tergantung di hutan dekat Bishop Waltham, Hampshire 24 Februari lalu. Ia ditemukan setelah polisi mencarikan dengan menggunakan helikopter.

Alasan itu terungkap dalam proses pengadilan baru-baru ini. Reeve mengalami stres dan trauma berat pasca kejadian tersebut. Apalagi ia menyaksikan langsung kejadian mengerikan itu.

Teman Reeve, Malcolm Bonifasius mengatakan kepada polisi, "Dia merasa itu adalah kesalahan dan dia tidak bisa berbuat apa-apa, dia hanya membeku."

Mr Reeve sedang menjalani sesi konseling. Ia dilaporkan menghilang pada 22 Februari oleh ibunya Norma setelah ia tak kembali ke rumah.

“Setelah serangan itu, dia benar-benar berubah,” ujar Andrew, saudara Reeve.

"Saya merasa dia tidak bisa hidup dengan rasa bersalah - dan bahwa ia mengerti bahwa ia tidak dapat membantu putrinya - tetapi juga ketakutan sendiri tentang efek jangka panjang yang yang akan memiliki.”

sumber: Daily Mail 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews