Ditendang Begal, Dosen Kritis dan Ibunya Tewas Terhempas di Aspal

Ditendang Begal, Dosen Kritis dan Ibunya Tewas Terhempas di Aspal

ilustrasi begal. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Aksi begal makin menjadi-jadi. Estu Br Sagala (27), dosen salah satu perguruan tinggi swasta di Medan kritis setelah ditendang begal. Sementara ibunya, Sariani boru Hutagalung (50), tewas di tempat.

Kejadian itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Medan saat Estu  membonceng ibunya mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumahnya di Jalan Makmur, Kecamatan Medan Helvetia.

Di Jalan Gatot Subroto, mereka dipepet empat orang pria yang mengendarai dua sepeda motor. Saat mendekat, seorang begal menarik tas sandang miliknya. Dan begal lainnya menendang sepeda motor korban.

Korban pun tersungkur ke aspal. Melihat korbannya tersungkur, kawanan begal itu langsung tancap gas, kabur. Tinggalah korban dan ibunya yang bersimbah darah.

Warga yang melihat kejadian itu lalu memberikan pertolongan. Korban dan ibunya lalu dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sari Mutiara, Jalan Kapten Muslim.

Nahas, setelah beberapa jam dirawat, ibu korban meninggal dunia karena luka di bagian kepalanya. Sementara Estu masih kritis.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews