Rakuten.inc Butuh Karyawan Lulusan IT, Buruan Lamar

Rakuten.inc Butuh Karyawan Lulusan IT, Buruan Lamar

Pekerja Rakuten (Foto: HR in Asia)

Batam - Saat ini Rakuten Inc membutuhkan lulusan dari Jurusan IT untuk bekerja di kantor Rakuten di Singapura atau Tokyo, Japan.

Posisi yang dibutuhkan: Software Engineer

Proses yang akan dilalui: Seleksi CV -> Tes koding online -> Wawancara online -> Wawancara terakhir di Singapura (biaya perjalanan disponsori).

Rakuten Inc merupakan sebuah perusahaan internet dan perdagangan elektronik (e-commerce) Jepang yang berpusat di Tokyo, Jepang. 

Hiroshi Mikitani mendirikan perusahaan ini pada bulan Februari 1997 sebagai MDM, Inc dan berperan sebagai CEO. Rakuten Shopping Mall mulai beroperasi pada Mei 1997.

Perusahaan ini bertanggung jawab atas pengembangan dan pengoperasian platform pemasaran kelompok Rakuten. Selain itu juga menyediakan produk dan platform untuk bisnis periklanan, serta menyediakan solusi teknologi untuk kegiatan pemasaran Rakuten sendiri.

Layanan pemasaran online sangat penting bagi Rakuten, karena kontribusi besar terhadap keuntungan Rakuten, dan juga menjadi salah satu pendorong utama untuk menumbuhkan berbagai bisnis platform Rakuten Group termasuk bisnis platform e-commerce kami.

Mereka mencari Software Engineer, yang bersemangat untuk menghadapi tantangan teknis dan tertarik untuk bekerja erat dalam lingkungan bisnis yang serba cepat.

Berbagai bidang kerja yang berbeda sebagai peluang:
1. Untuk bekerja pada pengembangan aplikasi web skala besar di lingkungan global yang didistribusikan 
   dari jauh, dan bekerja pada proyek-proyek besar.
2.Untuk bekerja end-to-end aplikasi web yang sedang digunakan secara luas oleh klien, konsumen, dan          staf Rakuten.
3. Bekerja pada sistem lalu lintas padat / kinerja tinggi.
4. Untuk bekerja pada analisis data besar untuk optimasi pengiriman dan rekomendasi di layanan         pemasaran kami.

Tanggung jawab:
1. Ditugaskan ke tim yang bertanggung jawab untuk pengembangan dan pengoperasian salah satu layanan     /platform pemasaran kami.
2. Terlibat dalam proses proyek pengembangan serta beberapa tugas operasi.
3. Pengembangan: analisis kebutuhan> desain dasar> detail desain> konstruksi> uji unit> uji integrasi>         pengujian sistem> rilis.
4. Operasi: pemantauan sistem, manipulasi data, penanganan tanda, operasi sistem.
5. Bekerja erat dengan manajer proyek, manajer tim, pengembang lain dan pimpinan / anggota QA, dan         beberapa di antaranya berada di lokasi yang berbeda, dan perlu berkomunikasi dalam bahasa Inggris         dan/atau Jepang.
6. Tanggung jawab dapat berubah oleh tim / proyek yang ditugaskan kepada Anda.

Taksiran gaji tahunan yang akan diterima sebesar 4.000.000 - 6.500.000 Yen JPY / tahun  atau kira-kira 53,000 SGD- 86,000 SGD / tahun.

Kualifikasi Minimum:
1. Pengetahuan Dasar tentang server-klien, jaringan, aplikasi perangkat lunak, dan basis data.
2.Pengalaman di salah satu pemrograman Java, PHP, Perl, Ruby, Python, C, atau C ++.
   Kualifikasi Pilihan:
3.Pengalaman langsung dalam desain sistem, pengembangan, dan pengoperasian Aplikasi Web dengan       RDBMS.
4.Pengalaman langsung operasi di sistem Unix / Linux.
5.Pengalaman apa pun dalam pemrograman dengan Kerangka modern, teknologi front-end web, aplikasi    perangkat lunak dengan platform OSS Middleware / teknologi, pengembangan algoritme, atau    pemrosesan data di platform teknologi Big Data.

Tingkat Bahasa  - Bahasa Inggris level Bisnis.

Jenis bisnis menyediakan berbagai layanan Internet seperti E-commerce, agen perjalanan online, Perbankan online, sekuritas Online, E-money, E-book, kartu kredit, Periklanan, Media & Portal Online, Olahraga profesional dan Telekomunikasi.

Silakan melakukan pendaftaran di : http://bit.ly/rakuten191 sebelum 20 Desember 2018.

(sya)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews