Warunk Upnormal Batam Jual Saham Rp 1 Miliar

Warunk Upnormal Batam Jual Saham Rp 1 Miliar

Warunk Upnormal Batam dalam kondisi tutup (Foto: Yogi ES/ Batamnews)

Batam - Warunk Upnormal Kota Batam tutup total. Manageman tempat nongkrong kekinian itu take over saham hingga Rp1 miliar. 

Salah seorang pihak Upnormal, Ruli mengatakan, saham dijual Rp1 miliar dengan sewa Rp200 juta per tahun.

"Itu bisa dinego lagi sih, kita sistem jual saham," katanya ketika dihubungi via telpon. 

Ia melanjutkan, pihaknya tidak membuka kantor untuk transaksi tersebut. "Hanya via telpon jika deal, kita bertemu," kata Dia. 

Ruli mengatakan, penyebab Upnormal tutup kurang menguntungkan buat pemilik. "Lagian kemaren, kita juga pada sibuk semua jadi tidak ada yang ngurus," ujarnya. 

Menurut Ruli, jika manageman perusahaan berjalan lancar  tidak ada kesulitan dalam menjalankan bisnis tersebut. "Kalau operasional nggak sulit, nggak ada yang ngurus aja," paparnya. 

Ia mengatakan, selama ini sudah banyak yang menawar sejak dibuka take over awal Desember 2018 ini. "Itu udah lengkap semua, tinggal jalankan operasional," ujarnya. 

Warung Upnormal satu-satunya di Batam tutup total sejak 30 November 2018 lalu. Hal ini cukup membuat warga Batam kaget, pasalnya warung dengan ciri khas menu mie rebus tersebut tidak pernah sepi pengunjung. 

Namun, diduga pengunjung yang dinominasi kaula muda itu lebih lama nongkrongnya dari pada memesan makanan yang tersedia di Upnormal. Sampai saat ini pihak Upnormal masih mencari manageman baru yang siap mengelola. 

(tan)

 


Berita Terkait