Jokowi Ingin Nonton Konser Reuni Guns N Roses

Jokowi Ingin Nonton Konser Reuni Guns N Roses

Guns N Roses (Foto: AFP / Vilhelm STOKSTAD / TT News Agency)

Jakarta - Hari yang dinanti penggemar Guns N' Roses segera tiba. Band asal Amerika Serikat ini akan menggelar konser bertajuk "Not In this Lifetime" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini, Kamis (8/11/2018) malam.

Mengingat Jokowi adalah penikmat konser musik, kabarnya orang nomor satu di Indonesia tersebut juga akan menghadiri konser Guns N' Roses, malam nanti. Mengenai kebenarannya, pihak promotor UnUsUaL Entertainment & TEM pun memberi jawaban.

"Belum tahu. Sudah disiapkan kalau dia datang. Cuma Jokowi dan Tuhan yang tahu dia akan datang atau tidak," jelas juru bicara promotor, Adib Hidayat, di SUGBK, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Diperkirakan, 50 ribu orang akan menikmati konser Guns N' Roses di Jakarta. Demi menjaga ketertiban, maka tepat di hari penyelenggaraan konser akan dikerahkan ribuan personel keamanan.

"Pengamanan sendiri dari polisi ada seribu dan keamanan lain ada 3 ribu, jadi hampir 4 ribu keamanan dilibatkan," tandas sang juru bicara.

Sementara itu, Jokowi menyatakan memang berkeinginan untuk menonton konser band rock legendaris asal Amerika Serikat itu. Namun, hal itu belum bisa dipastikan mengingat padatnya agenda dirinya sebagai Presiden RI.

"Jadi kalau memang ada kosong dikit, mau lihat lah," ujar Joko Widodo di Komplek Istana Kepresidenan, dilansir Anadolu.

Penampilan Guns N Roses malam nanti akan membawa nuansa berbeda. Sebab, beberapa personel yang sempat hengkang dipastikan akan ikut tampil.

Slash disebut akan mengisi posisi gitaris, sedangkan Duff McKagan sebagai bassist.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews