Rahmat Histeris Lihat Ayahnya Tertimpa Pohon

Rahmat Histeris Lihat Ayahnya Tertimpa Pohon

Jasad Suyanto dibawa ke rumah duka dari Puskesmas Kawal, Sabtu siang. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan - Rahmat (16), pelajar salah satu SMA di Bintan berteriak histeris ketika melihat ayahnya, Suyanto (47) tewas akibat tertimpa pohon di Kampung Karang Rejo, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Sabtu (6/10/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot P Gurning mengatakan Suyanto merupakan warga Kampung Tanjung Kapur, RT 004/RW 005, Kelurahan Kawal. Orang yang pertama kali yang melihat pria itu tertimpa pohon hingga tewas adalah anaknya sendiri.

"Kejadian yang menimpa korban sekitar pukul 11.40 WIB. Lalu anak korban teriak histeris mencari pertolongan orang lain," kata Dunot.

Setelah mendapatkan bala bantuan, batang kayu yang menimpa Suyanto akhirnya bisa diangkat dan dipindahkan. Sekitar pukul 13.00 WIB, Suyanto dilarikan ke Puskesmas Kawal dengan menumpangi mobil bak terbuka.

Setibanya di sana, pria itu langsung ditangani oleh dokter Neni Tanjung. Namun sayangnya nyawanya sudah tak dapat diselamatkan lagi.

"Korban sudah meninggal dunia terlebih dahulu," jelasnya.

Kabar duka inipun diberitahukan kepada pihak keluarga. Istri Suyanto, Kusmini meminta jasad suaminya tidak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan dan menganggap ini sebuah musibah.

"Sekitar pukul 14.45 WIB jenazah korban di bawa ke rumah duka dengan pengawalan dari kepolisian," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews