Sasar Milenial, Smartfren Luncurkan Dua Produk Super 4G

Sasar Milenial, Smartfren Luncurkan Dua Produk Super 4G

Peluncuran produk Super 4G dari Smartfren. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - PT Smartfren Telecom, Tbk luncurkan dua produk terbaru yaitu kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota untuk memanjakan generasi milenial untuk menikmati internet.

Dua produk ini diluncurkan karena kebutuhan generasi milenial dalam penggunaan internet, seperti bermain game tanpa lag, streaming tanpa buffering dan menikmati media sosial tanpa lemot. 

"Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren,” ujar Regional Head North Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, Kamis (27/9/2018) siang.

Untuk kebutuhan internet untuk selalu terkoneksi tanpa khawatir kehabisan kuota, Smartfren menyediakan Super 4G Unlimited yang dapat digunakan untuk aplikasi apapun selana 24 jam penuh tanpa batasan.

“Harganya Rp 65 ribu selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, sms, ataupun aplikasi mySmartfren," imbuh Jefry.

Sementara untuk kebutuhan kuota besar, Smartfren menyediakan Super 4G Kuota  dengan beragam pilihan harga sesuai dengan besaran kuota yang dinginkan.

“Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren,” ucap Jefry.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews