Dugaan Penyelewengan BBM Bersubsidi

Emak-emak Ikut Bongkar Permainan Mafia BBM Bersubsidi di Batam

Emak-emak Ikut Bongkar Permainan Mafia BBM Bersubsidi di Batam

Seorang pemilik kendaraan diduga tengah menyalin BBM jenis Premium dari mobil ke jeriken (Foto: Ist)

Batam - Penyelewengan BBM bersubsidi jenis Premium di Batam terkuak. Diduga mafia penyelewengan BBM kembali beraksi. 

Dugaan penyedotan BBM dari SPBU itu terekam warga. Dan menyebar di media sosial. Para pelaku berkomplot menggunakan berbagai jenis kendaraan. 

Situasi ini membuat geram warga Batam. Bahkan emak-emak Batam siap mengabdikan diri mengintai para pelaku di setiap SPBU. Bahkan sejumlah warga lainnya siap turun menguak kasus tersebut bila penegak hukum tak bergerak.

"Ada seseorang yang siap turun. Bahkan dia mengatakan rela uang habis demi ongkos, demi keadilan, kasian hak orang miskin di ambil," kata Willhar Simorangkir kepada Batamnews.co.id, Sabtu (22/9/2018). 

Tidak hanya itu, ada ibu-ibu yang mendukungnya dan siap membantu untuk siap siaga di SPBU di Batam. "Terus ada ibu-ibu yang mendukung juga," kata Willhar Simorangkir. 

Willhar adalah orang yang pertama menguak kasus tersebut ke publik melalui media sosial.

Willhar mengatakan, ada seorang emak-emak yang turun ke lapangan dan mendapatkan foto mengenai permainan para pelaku penyelewengan BBM bersubsidi tersebut. 

"Ibu-ibu itulah yang standby di pom bensin 1 jam, kebetulan Xenia itu datang dan ibu ini ikuti Xenia itu, dapat lah foto si Xenia lagi kuras minyak," katanya. 

(tan)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews