Jonatan Christie Terciduk Dekat Dengan Atlet Wanita ini

Jonatan Christie Terciduk Dekat Dengan Atlet Wanita ini

Jakarta - Jonatan Christie sukses membuat gempar seisi stadion dengan mengalahkan Taiwan pada final bulutangkis tunggal putra Indonesia. Jojo akrab di sapa, berhasil memboyong emas ke-23 dalam Asian Games 2018 saat mengalahkan Chou Tien Tien di Istora Senayan dengan skor 21:15 di set ke tiga.

Seperti biasa yang sudah menjadi ciri khasnya, saat selebrasi Jojo langsung membuka bajunya di tengah lapangan dan membuat penonton histeris. Meski bukan kali pertamanya Jojo buka baju di lapangan, atlet berwajah tampan ini selalu membuat kaum perempuan histeris melihat aksinya, apalagi saat dia melakukan selebrasi membuka baju.

Jojo kerap membuat penonton perempuan salah fokus. Bagi kaum perempuan yang tergila-gila dengan Jonatan Christie nampaknya harus mempersiapkan hati.

Pasalnya pada akhir 2017 lalu, Jonatan Christie sempat mengatakan dirinya dilarang untuk menjalin hubungan asmara. Melansir dari bolasport.com, ketika Jojo yang memiliki banyak penggemar perempuan ditanya tentang kekasih, dirinya mengaku tak punya pacar dengan alasan tegas.

"Sekarang saya engga punya pacar. Engga boleh pacaran sama koh Hendry Saputra, ha-ha-ha," kata Jojo Agustus 2017 lalu. Hendry Saputra adalah Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI.

Tapi lucunya Jojo sempat tertangkap dekat dengan seseorang perempuan. Akun instagram @ina_badminton pernah mengunggah potret kedekatan Jojo dengan seorang perempuan yang juga atlet bulutangkis.

Ia adalah Gregoria Mariska, atlet bulutangkis putri Indonesia yang juga tak kalah garang di lapangan. Jojo terlihat cukup dekat dengan atlet bulutangkis putri usia 19 tahun itu.

Dalam foto yang beredar, Jojo dan Mariska kerap mengambil foto selfie berdua dengan ekspresi yang selalu kompak. Bahkan ada salah satu foto yang memperlihatkan mereka di dalam sebuah bus, beberapa hari lalu, duduk berdua dan berbagi earphone.

(pkd)