Pensiunan TNI AL Pergi dari Rumah Bikin Keluarga Kebingungan

Marta, putri Arnold Tambunan menunjukkan foto bapaknya yang menghilang tanpa kabar selama 10 hari terakhir. (Foto: Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Keluarga Arnold Tambunan tengah dirundung kebingungan. Pasalnya, pensiunan TNI Angkatan Laut (AL) tak diketahui keberadaannya sejak meninggalkan rumah di  di Komplek Angkatan Laut pada Sabtu (25/8/2018) lalu.

Putri kandung Arnold, Marta menuturkan bapaknya meninggalkan rumah dengan mengenakan kemeja kotak-kotak hitam dan celana panjang abu-abu. Sebelum pergi, Arnold sempat berpamitan dengan istrinya, Nawarti.

"Bapak bilang sama mama mau pergi ke rumah di Kilometer 8, namun sampai saat ini tak ada kabar," kata Marta dengan wajah kebingungan.

Menurut dia, sehari-harinya Arnold tidak memiliki masalah, baik dengan keluarga maupun orang lain. 

"Bapak orangnya tertutup, tapi kalau ada masalah setidaknya kami tahu dari gerak-gerik," sebutnya.

Selama beberapa hari terakhir, pihak keluarga terus mencari Arnold. Namun hasilnya belum maksimal karena hanya menemukan sepeda motor Yamaha NMax yang digunakan oleh pria berusia 59 tahun itu.

Motor itu ditemukan terparkir di depan rumahnya di Kilometer 8, sementara helm dan kunci motor tidak ada.

"Pagar rumah terkunci, motornya di luar, helm dan kunci tidak ada," jelasnya.
 
Arnold diketahui terakhir bertugas di Lantamal IV Tanjungpinang dengan pangkat Serma. Setelah 7 tahun pensiun ia beraktivitas sebagai pengurus Gereja PIB di Kilometer 7.

"Sering gotong royong sih di gereja, kami tanya orang terdekatnya tidak tahu," sebutnya.

Ia berharap bagi masyarakat yang menemukan orang tuanya dengan ciri-ciri postur tubuh tinggi besar dan memiliki tahi lalat sebelah kiri tepatnya di bawah kelopak mata agar dapat menghubungi kantor polisi terdekat.

"Kami berharap bagi yang menemukan dapat memberi tahu kepada kami atau ke pihak kepolisian terdekat,"harapnya.

(adi)
 

SHARE US :
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait