Gubernur: Jadikan Perlombaan Pendorong Semangat Positif

Gubernur: Jadikan Perlombaan Pendorong Semangat Positif

Pemerintah Provinsi Kepri menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (18/8) (Foto : Ist/Batamnews)

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (18/8).

Adapun kegiatan perlombaan yang dilakukan seperti jalan sehat, perlombaan rakyat seperti tarik tambang,balap karung dan perlombaan tujubelasan lainnya, hingga pemeriksaan kesehatan gratis yang dapat diikuti masyarakat.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri untuk menjadikan perlombaan peringatan hari kemerdekaan ini sebagai suatu pendorong semangat positif yang harus dimiliki generasi muda.

"Jadikan ini moment untuk penghormatan perjuangan pejuang bangsa untuk meraih kemerdekaan," ujar Gubernur.

Gubernur mengharapkan semangat positif tersebut menjadi motivasi kepada generasi muda agar terus melakukan hal terbaik yang mampu meningkatkan pembangunan daerah.

"Intinya semua kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan dalam kehidupan masyarakat," tegas Gubernur

Kedepannya lanjut Gubernur,pemerintah akan mendukung penuh seluruh kegiatan yang tujuannya positif dan membangun daerah.

"Saya mengapresiasi dan bahagia melihat peringatan hari kemerdekaan disambut sangat antusias oleh masyarakat," ujar Gubernur.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur Kepri H Isdianto beserta istri, Sekretaris Daerah H TS Arif Fadilah, Pj Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, Perwakilan dari BNI, BTN, Bukopin, Bank Riau Kepri serta sejumlah Kepala OPD.

Pada kegiatan ini juga, panitia menyediakan Hadiah hadiah doorprize serta banyak hadiah hiburan lainnya.

Hadiah doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor Beat POP, Sepeda dan hadiah hiburan lain yang berasal dari sponsor seperti BNI, BTN, Bukopin, Bank Riau Kepri dan sejumlah OPD.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews