Penjelasan Gojek soal Bonus dan Suspensi

Penjelasan Gojek soal Bonus dan Suspensi

VP Corporate Communications Gojek Michael Say (Foto: Ist)

Batam - Pihak Gojek Indonesia menangapi kekecewaan driver yang berujung unjuk rasa di depan kantor Gojek, Pelita, Lubuk Baja, Kota Batam, Rabu (16/8/2018). Para driver Gojek mengatakan bonus mereka semakin berkurang dan akun sering ditangguhkan.

Pihak Gojek mengatakan ada beberapa alasan terkait hal tersebut. Berikut pernyataan yang diberikan VP Corporate Communications Gojek Michael Say kepada Batamnews.co.id. 

Bonus: 

Kebijakan tersebut dapat berupa penyesuaian besaran tarif dan insentif yang tentunya selalu disertai dengan berbagai kampanye pemasaran untuk meningkatkan jumlah permintaan pelanggan.

Keputusan yang kami buat tentunya sudah dipikirkan baik-baik agar mitra terus mendapatkan pendapatan yang baik.

Dan untuk terus mendukung kesejahteraan mitra kedepannya, kami berkolaborasi dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta untuk membantu para mitra mengelola keuangan, menekan pengeluaran, serta memberikan proteksi bagi dirinya dan keluarga.

Secara aktif dan terus menerus kami mengajak para mitra untuk mempergunakan akses layanan yang telah kami sediakan khusus untuk mitra Gojek agar dapat terus meningkatkan kesejahteraan.

Suspensi:

Kami selalu melakukan verifikasi sebelum melakukan tindakan serta membuka ruang bagi mitra untuk berdiskusi dengan perwakilan perusahaan untuk kasus-kasus yang mitra driver rasa dapat diperjelas. Di satu sisi, kami harus tegas demi mempertahankan kualitas layanan. Di sisi lain, kami memberikan kesempatan konsultasi bagi mitra driver sehingga tidak terjadi sanksi yang semena-mena.

(tan)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews