Samsung Galaxy A8 Star Unggul dengan Resolusi Kamera 16MP dan 24MP

Samsung Galaxy A8 Star Unggul dengan Resolusi Kamera 16MP dan 24MP

Galaxy A8 Star

Batam - Samsung Galaxy A8 Star akan menyasar pengguna muda di Indonesia. Samsung Electronics Indonesia baru saja kembali memperkenalkan varian terbaru dari seri Galaxy A ini.

"Smartphone ini memahami kebutuhan generasi muda yang dinamis dengan sejumlah fitur premium, seperti Bixby Voice dan Vision ditambah dual camera dengan kemampuan mumpuni," tutur IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, dalam keterangan resmi yang diterima Jumat (10/8/2018).

Galaxy A8 Star memiliki layar Full HD berukuran 6,3 inci dengan desain Infinity Display. Memiliki bahan metal premium dan glass design, smartphone ini memperlihatkan kesan berkelas dan tetap nyaman digenggam berkat desain round corner.

Urusan fotografi, Samsung menyertakan dua buah lensa untuk kamera utamanya yang masing-masing beresolusi 16MP dan 24MP. Keduanya sudah didukung dengan kemampuan Intelligent Switching, sehingga dapat secara otomatis berganti sesuai kondisi pencahayaan.

Saat kondisi terang, kamera 16MP akan menghasilkan gambar yang lebih jelas dan terang. Sementara pada kondisi minim cahaya, lensa 24MP akan mengambil alih menangkap lebih banyak cahaya dan mengurangi noise.

Samsung juga menyertakan teknologi Tetra Cell pada smartphone ini. Teknologi ini bekerja dengan menggabungkan keempat piksel gambar untuk meningkatkan sensitivitas cahaya, kecerahan, dan detail gambar.

Mirip dengan smartphone premium Samsung lain, Galaxy A8 Star sudah mendukung fitur Live Focus. Smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 24MP untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna.

Samsung membekali Galaxy A8 Star dengan chipset Snapdragon 660, RAM 4GB, dan memor internal 64GB. Kapasitas memori smartphone ini masih dapat diperbesar dengan microSD hingga kapasitas 400GB.

Mengingat smartphone ini hadir untuk mendukung kegiatan generasi muda, Samsung turut menyertakan kemampuan Bixby Vision dan Voice yang dapat berguna sebagai asisten virtual. Ada pula secure folder untuk membantu pengguna melindungi dokumen-dokumen penting.

Galaxy A8 Star mendukung dual SIM hybrid, sehingga untuk slot kedua, pengguna harus memilih memakainya untuk microSD atau kartu SIM kedua.

Smartphone yang sudah menjalankan Android Oreo ini memiliki baterai berkapasitas 3.700mAh. Galaxy A8 hadir dalam dua piliha warna yakni black dan white.

Galaxy A8 Star sudah dapat dijumpai di gerai-gerai Samsung sejak 16 Juli 2018 dan dibanderol dengan harga Rp 7.999.000.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews