Kaos Oblong Nagita Slavina Jadi Perbincangan

Kaos Oblong Nagita Slavina Jadi Perbincangan

Nagita selama ini dikenal sering mengenakan barang-barang bermerek dunia dengan banderol selangit. Yang terbaru, istri Raffi Ahmad itu mengenakan kaus oblong yang harganya nggak main-main guys!

Diketahui dari postingan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, wanita yang akrab disapa Gigi itu mengenakan kaus oblong oversize dari brand Gucci.

Kaus yang dihiasi print tokoh kartun 'Snow White' itu, terlihat tak ada bedanya dengan kaus-kaus puluhan ribu rupiah pada umumnya.

Gucci membandrol produknya tersebut dengan US$ 495 atau kalau dikonversikan ke dalam mata yang rupiah menjadi Rp 7,1 juta.

Apa yang Membuat Kaus ini Bisa Sangat Mahal?

Dilihat dari keterangan di laman resminya, kaus itu dikeluarkan untuk koleksi Spring Summer 2018.

Lewat kaus itu Gucci ingin membangkitkan kenangan masa kanak-kanak dengan karakter kartun vintage.

Dicetak pada bagian depan kaos ini, karakter Show White dan penyihir jahat, film populer tahun 1930an dari Disney. Bagian belakang dihiasi dengan tulisan 'Magnetismo" yang berbahan suede dan beludru.

Kaos ini 100 persen berbahan dasar katun dan dibuat di Italia. So guys, buat golongan 'hybebeast' harga segitu tentu tak jadi soal.

Kaus Oblong Hitam 'Memsye' yang Tak Kalah Fantastis

Koleksi kaus oblong Gigi yang juga jadi perbincangan warganet, yakni dari brand ternama, Sacai.

Kaus oblong berwarna hitam itu dibanderol US$ 540 atau sekitar Rp7,7 juta. Kaus oblong seri “Plaid-Back Cotton Short-Sleeve T-Shirt tak seperti model kaus oblong pada umumnya loh.

(snw)

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews