Ini Alasan Lolita Tolak Cinta Billy Syahputra

Ini Alasan Lolita Tolak Cinta Billy Syahputra

Lolita dan Billy Syahputra dalam sebuah acara

BATAMNEWS.CO.ID - Sejak dikabarkan dekat dari beberapa bulan lalu, Lolita Agustine dan Billy Syahputra masih belum meresmikan hubungan mereka. Lolita mengakui dirinya dan Billy sebatas teman dekat.

 

"Iya kami memang lagi dekat, tapi sampai sekarang aku masih menganggap dia sebagai teman dekat. Kami saling support," ungkap Lolita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/4/2015).

 

Lolita menilai Billy sebagai sosok yang baik, tulus dan perhatian. Berbagai bentuk perhatian pun dilakukan Billy demi menyenangkan dirinya, seperti mengantar Lolita saat bepergian.

 

"Aku kan nggak bisa nyetir, terus pernah mau pergi naik taksi karena nggak ada sopir atau lagi macet mau naik ojek, Billy pasti melarang dan nawarin untuk nganter," aku Lolita.

 

Beberapa bulan lalu adik almarhum Olga Syahputra itu sempat menyatakan perasaannya kepada Lolita. Namun, wanita berusia 23 tahun itu mengungkapkan belum siap untuk pacaran.

 

"Karena kalau mau jalin suatu hubungan harus siap dari dalam hati, kalau belum, cukup jadi teman dekat dulu," tutur Lolita Agustine. 

sumber: Liputan6

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews