Satgas TMMD: TNI Tanpa Rakyat Bukan Apa-apa

Satgas TMMD: TNI Tanpa Rakyat Bukan Apa-apa

Salatiga - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga juga dirasakan anggota TNI. Mereka turut bangga.

"Sudah beberapa hari kami lewati bersama masyarakat di sini membuat saya bangga dan yang membuat kami bangga ialah bisa menyatu dan merasakan isi hati  rakyat Desa Bonomerto, TNI bukan apa-apa tanpa rakyat,“ ujar Sertu Suares, anggota Satgas TMMD.

Namun menurut Suares perjuangan saat ini belum apa-apa. Program tersebut cukup membantu masyarakat Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

"tu bagian dari tugas saya sebagai anggota satgas di wilayah ini,” tambahnya. 

Anggota TNI yang bekerja juga melihat gigihnya anggota TNI bekerja membangun jalan desa kami tidak kenal lelah dari pagi hingga sore.

“Mereka berjuang bersama-sama warga desa Bonomerto dalam membangun fisik maupun mental masyarakat yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat pedesaan,” ujar Kades Desa Bonomerto bapak Nurmanto. 

"Kita kerja dari pagi sampai sore. Esok semangat kita kobarkan lagi untuk tercapainya target pengecoran ini," imbuh Lettu Arh Dian.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews