Pembunuhan Supartini

Gambaran Kebun Diduga Tempat Eksekusi Supartini

Lokasi diduga tempat eksekusi Supartini (Foto: Adi/Batamnews)

Tanjungpinang - Seorang pria berinisial Ns ditangkap jajaran Polres Tanjungpinang, Kepri. Ia dicurigai sebagai pelaku pembunuhan Supartini alias Tini, janda beranak satu.

Pembunuhan itu diduga terjadi di kebun milik mertua Ns di Jalan Gg Ganet, RT 1/ RW 8, Kelurahan Kijang Kecana, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Pantauan di lapangan, lokasi perkebunan milik keluarga Ns jauh dari pusat keramaian. 

Hanya ada beberapa unit rumah aja daerah tersebut , itu pun jaraknya cukup jauh. Perkebunan diduga saksi tempat pembunuhan berada di pinggir jalan.

Di dalam perkenunan itu terdapat beraneka jenis tanaman, seperti nenas, kepala, rambutan dan tanaman lainnya. Tak hanya itu di dalam perkebunan seluas 1 hektar itu juga ada dua rumah kosong. 

Menurut seorang warga Dani (51), ia ngaku tinggal tak jauh dari tempat perkebunan milik keluarga NS dan ia juga kaget mendengar bahwa NS terduga pelaku pembunuhan Tini.

“Kaget saya dengarnya, saya tinggal di sana, dan saya juga dulu pernah tinggal di rumah itu (rumah kosong di dalam kebun tersebut-red),” katanya.

Dani mengatakan, pada saat malam hari jalan menuju perkebunan itu jarang warga melintas, sebab hanya beberapa rumah warga saja daerah tersebut.

“Sunyi lah mas, ada juga yang lewat tapi satu persatu saja, saya tak dengar pula malam itu,” ujarnya.

(adi)

 


Berita Terkait