Penemuan Mayat Perempuan di Jembatan Dompak

Misteri Mayat Wanita Berkaos "I Love Djokja" Diduga Dikarungi dan Dibunuh

Barang bukti berupa kaos merah bertuliskan I Love Djokja, batu dan karung plastik yang membungkus badan bagian atas hingga kepala mayat wanita yang ditemukan mengapung di bawah Jembatan III Dompak, Kota Tanjungpinang. (Foto: ist)

Tanjungpinang - Mayat itu ditemukan mengambang tertelungkup di dekat Jembatan III Dompak Kota Tanjungpinang, Minggu (15/7/2018). Sungguh tragis kondisinya dengan kepala ditutupi karung plastik dan terikat tali rafia.

Aroma pembunuhan terasa kental dari ciri-ciri penemuan mayat ini. Apalagi di dalam karung itu berisi tiga buah batu sekepalan tangan orang dewasa. Siapa identitas mayat ini? polisi sedang melakukan penyelidikan saat ini.

Jenazah wanita yang berusia sekitar 20an-30an tahun tersebut sudah dibawa ke RSUP Kepri untuk dilakukan visum et repertum. Mayat wanita ini mengenakan kaos warna merah berlengan pendek bertuliskan I Love (logo hati) dan tulisan Djokja.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko menuturkan pihaknya sedang berupaya melacak identitas mayat. "Kami juga tunggu hasil visum untuk mengetahuinya," ujar Dwi.

(fox)