Penemuan Mayat Perempuan di Jembatan Dompak

Ini Ciri-ciri Mayat Wanita Diduga Dikarungi, Diikat dan Dibuang ke Sungai

Tim SAR mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan mengambang di sungai di bawah Jembatan III Dompak. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tragis mengapung di  sungai di bawah Jembatan III Dompak, Kota Tanjungpinang, Minggu (15/7/2018). Sungguh mengenaskan memang, kondisi kepala dan sebagian badannya ditutupi karung plastik bekas dan terikat tali rafia. Kaki mayat tersebut juga terikat.

Kemudian di dalam karung itu diberi pemberat berupa tiga buah batu seukuran kepalan tangan orang dewasa

Dari barang bukti yang dikumpulkan polisi, untuk saat ini tercatat ciri-ciri mayat tersebut memakai celana jins biru panjang. Baju kaos lengan pendek berwarna merah dengan logo tulisan "I Love Djokja".

Aksesoris jam tangan wanita berwarna hitam, gelang tasbih dari kayu warna coklat. Bra dan celana dalam berwarna merah hati. Karung goni plastik berwarna putih dan tali rafia itu juga diamankan polisi. Tiga buah batu seukuran kepalan tangan orang dewasa juga menjadi barang bukti

Mayat wanita itu tampak sudah mulai membusuk dan wajahnya nyaris tak dikenali. Diperkirakan kematiannya lebih dari satu hari.

(fox)