Wah, Penerbangan ke Batam dari Dua Kota Besar Ini Penuh, Ada Apa?

Wah, Penerbangan ke Batam dari Dua Kota Besar Ini Penuh, Ada Apa?

Ilustrasi

Batam - Tket pesawat untuk tujuan Batam dari beberapa daerah tidak tersedia di jasa penjualan online. Hal tersebut membut heran para calon penumpang yang hendak terbang ke Batam.

Seperti yang dialami oleh Ketua Kadin Kota Batam Jadi Rajagukguk, ia mengaku heran, semua tiket dari Jakarta menuju Batam habis. Sementara tidak ada acara besar yang sedang berlangsung. "Ada apa ya di Batam," katanya.

Ketua Kadin Batam itu merencakanan hendak kembali ke Batam, Selasa (10/7/2018) kemarin. Namun sampai sore tiket masih habis. Ia pun mengurungkan niatnya untuk kembali ke Batam.

 "Saya selesai rapat Asian Games, mau balik ke Batam, Rabu (11/7/2018), tiba-tiba tiket tidak ada. tiket untuk esoknya  juga ngak ada," katanya kepada Batamnews.co.id, Selasa  (10/7/2018) sore.

Dari pantauan batamnews di sebuah situs jasa penjualan tiket online. memang tidak ada terlihat penjualan tikat untuk tujuan batam.  seperti Medan dan Jakarta memang tidak tersedia. Baik dihari Selasa kemaren hingga Besok Kamis (12/7/2018). 

Selain ketua Kadin, salah seorang karyawan Perusahaan Gas Negara (PGN) di Batam, tidak bisa kembali ke Batam dari Medan hari ini, pasalnya semua tiket sudah habis.

Kondisi ini juga heboh di media sosial, beberapa akun mengeluhkan karena tiket sudah ludes habis.

Seperti yang katakan akun Yuan An Wong, tiket pesawat full beberapa hari kedepan. Mesikpun ada tetapi mahal. "Ke Batam kalau gini, lebih baik meloncong ke Malaysia, tiiket lebih murah," katanya.

Belum diketahui penyebab pasti kondisi ini. Batamnews.co.id masih mencoba mengkonfirmasi pihak Bandara International Hang Nadim, Batam. 

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews