Pemprov Kepri Tanggung Biaya Domestik Jemaah Haji Embarkasi Batam

Pemprov Kepri Tanggung Biaya Domestik Jemaah Haji Embarkasi Batam

ilustrasi

Tanjungpinang - Kepala Kemenag Tanjungpinang, Erman Zaruddin mengatakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau tahun ini menanggung biaya domestik jemaah calon haji (JCH).

Bantuan tersebut seperti biaya angkut dan antar barang serta transportasi darat untuk jemaah dari daerah asal dan Embarkasi di Bandara Hang Nadim, Batam. 

Koper dan barang-barang milik JCH asal Kepri yang berasal dari Tanjungpinang akan dibawa dengan menggunakan Kapal Roro dari Tanjunguban, Bintan menuju Pelabuhan Roro Batam.

"Kami ingatkan JCH agar mempersiapkan barang-barangnya pada 16 Juli 2018 untuk diangkut dengan menggunakan Kapal Roro," ucapnya di Tanjungpinang dikutip dari antarakepri, Selasa (10/7/2018).

Baca juga:

Dinas Pendidikan Kepri Pecat Oknum yang Korupsi PPDB

Pulau Asam Segera Berubah Status Jadi KEK

 

Erman mengatakan sebanyak 217 orang JCH Tanjungpinang berangkat dari Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang menuju Pelabuhan Punggur pada 17 Juli 2018 dengan menggunakan kapal cepat yang disewa Pemkot Tanjungpinang.

Kemudahan lainnya juga diperoleh JCH dari pemerintah pusat. Bantuan yang diberikan pemerintah pusat yakni peningkatan jumlah konsumsi JCH.

(*)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait