PT Pos Indonesia Buka Lowongan, Ikatan Dinas

PT Pos Indonesia Buka Lowongan, Ikatan Dinas

Batam - PT Pos Indonesia (persero) buka lowongan kerja. Ada 2 posisi yang dibutuhkan.

 Pertama yaitu Auditor. Syaratnya lulusan S1 jurusan Akuntansi, Teknologi Informasi, Hukum, Manajemen, Aktuaria, Bisnis Syariah, akreditasi A.

Kedua, Analis. Syaratnya, lulusan S1 jurusan matematika dan statistika, dengan akreditasi A. Syarat lainnya adalah sebagai berikut :

1. IPK minimal 3.00 
2. TOEFL minimal 450 poin
3. Usia pada tanggal 1 Juni 2018 tidak lebih dari 27 tahun
4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan
5. Bagi pyang belum menikah, bersedia tidak menikah selama mengikuti Program Management Trainee yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan
6. Bagi pelamar wanita, tidak dalam kondisi hamil dan bersedia untuk tidak hamil selama mengikuti Program Management Trainee yang dinyatakan dalam Surat pernyataan
7. Bebas narkoba dan psikotropika, bebas dari tindakan kriminal, dinyatakan dengan SKCK)dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian
8. Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter

Pelamar yang lulus seleksi akhir akan diikutkan dalam Program Management Trainee. Statusnya Siswa Management Trainee PT Pos Indonesia (Persero).

Pelaksanaan Program Management Trainee di Bandung.

Peserta dapat fasilitas pelatihan, pemondokan, uang makan, uang transport, uang saku, pakaian seragam serta premi BPJS Kelas 2.

Seleksi yang dilaksanakan meliputi :
a. Administrasi.
b. Tes Potensi Akademik (TPA).
c. Re-Test TPA.
d. Psikotes.
e. Wawancara dan Kesehatan.

Peserta yang lulus Program Management Trainee, diangkat sebagai karyawan PT Pos Indonesia (Persero). Masa ikatan dinas 3 tiga tahun. Penempatan di seluruh Indonesia.

Surat lamaran dikirim melalui pos express atau kilat khusus ke PO BOX 161 Bandung 40111, paling lambat tanggal 8 Juli 2018 cap pos. Lampirkan kelengkapan fotokopi ijazah dan transkrip nilai.

Wajib menunjukkan ijazah dan transkrip nilai asli pada saat wawancara. Selain itu, menyerahkan surat lamaran asli dan kelengkapan berkas lamaran.
 

(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews