Kejari Batam Gelar Lomba Karya Jurnalistik, Berhadiah Rp 13 Juta

Kejari Batam Gelar Lomba Karya Jurnalistik,  Berhadiah Rp 13 Juta

Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menggelar lomba karya jurnalistik. Berhadiah uang tunai, total Rp 13 juta.

Juara 1 dapat hadiah Rp 3 juta, juara 2  Rp 2 juta, juara 3 Rp 1 juta, dan juara harapan Rp 500 ribu.

"Hadiah tersebut akan diberikan untuk masing-masing kategori lomba," kata Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Batam Filpan Fajar kepada batamnews melalui telepon, Jumat (29/6/2018).

Lomba ditujukan untuk seluruh wartawan media cetak dan online di Batam. Ada dua kategori, yaitu karya tulis dan fotografi.

"Karya tulis dan foto yang pernah diterbitkan di media tempat bekerja selama kurun waktu 1 Juli 2017 hingga 10 Juli 2018," ujarnya.

Karya tulis atau foto harus berkaitan dengan kinerja, kebijakan dan inovasi serta prestasi Kejari Batam. Seperti e-tilang, penanganan perkara, program jaksa masuk sekolah, program TP4D dan beberapa katagori berita lainnya.

Setiap peserta dapat mengirimkan karyanya lebih dari satu. Karya dikirim dalam bentuk kliping koran untuk media cetak dan print out tulisan yang untuk media online.

Selain itu, materi lomba juga dikirimkan ke email Kejari Batam, yaitu [email protected]. Materi diterima paling lambat 10 Juli 2018.

Pemenang akan diumumkan pada acara puncak peringatan hari Bakti Adhyaksa. Lomba ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-58 tahun.

"Ini bentuk apresiasi kami kepada awak media yang telah banyak membantu kinerja Kejaksaan Negeri Batam," katanya.

Filpan berharap, lomba ini dapat meningkatkan kerjasama Kejaksaan Negeri Batam dengan media.

"Semoga menjadi lebih baik lagi," tutupnya.

(Put)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews