Selebritas Berpolitik

Artis Hengky Kurniawan Menang di Quick Count Pilkada Bandung Barat

Artis Hengky Kurniawan Menang di Quick Count Pilkada Bandung Barat

Hengky Kurniawan dan Istri (Foto: Instagram)

Bandung - Selebritas yang maju di Pilkada Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan menang di perhitungan cepat, Rabu (27/6/2018).

Dia menjadi calon wakil bupati mendampingi Aa Umbara Sutisna. Rasa syukur diungkapkan Hengky melalui Instagram pribadinya, atas kemenangan ini.

"Alhamdulilah Ya Allah... Terimakasih kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami Pasangan AKUR," katanya dilansir dari liputan6.com.

Hengky Kurniawan juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya dan Aa Umbara untuk melangkah maju di Pilkada 2018.

Sebagai wujud rasa syukur, hari ini, Kamis (28/6/2018), Hengky Kurniawan dan Aa Umbara mengadakan pemotongan sapi bersama masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Hengky bahkan turun tangan untuk memotong langsung sapi tersebut.

Baca juga;

Bupati Bintan Tunjuk Plh untuk Selesaikan E-KTP

Polres Lingga Dalami Insiden Tenggelamnya KM Berkat Anugerah

 

Hengky Kurniawan menyusul selebritas Tanah Air lainnya terjun ke dunia politik. Beberapa waktu belakangan, Hengky Kurniawan mulai disibukkan dengan kegiatan blusukan dan sosalisasi diri dengan masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Usaha gigih suami Sonya Fatmala ini pun tidak sia-sia.

(kin)


 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews