Seorang Ibu dan Balita Dikabarkan Hilang di Halte

Seorang Ibu dan Balita Dikabarkan Hilang di Halte

Mega (31) dan anaknya, Vero hilang tanpa kabar setelah meninggalkan rumah di komplek Taman Iren, kawasan Tiban Koperasi, Sekupang, Batam, Senin (25/6/2018) pagi hari. (foto:ist/batamnews)

Batam - Seorang Ibu, Mega (31) dan anaknya, Vero hilang tanpa kabar setelah meninggalkan rumah di komplek Taman Iren, kawasan Tiban Koperasi, Sekupang, Batam, Senin (25/6/2018) pagi hari.

Evha, kakak dari Mega yang dihubungi batamnews.co.id mengatakan Mega dan anaknya pergi keluar rumah dengan membawa tas.

“Dia bawa tas keluar melalui samping rumah dan pergi naik motor. Biasanya dia kalau lagi kesal, bawa kain dan duduk di halte. Habis itu saya jemput,” ujarnya kepada batamnews.co.id, Rabu (27/6/2018).

Evha melanjutkan, namun saat menjemput adiknya itu, dia tak menemukan Mega di halte. Setelah itu, Evha sempat mendapat kabar kalau Mega berada di sekitaran rumah sakit Harapan Bunda, namun setelah dicari tidak berjumpa.

Evha mengatakan saat ini dia dan keluarga masih berusaha mencari keberadaan Mega dan anaknya, dan masih belum melaporkannya ke polisi.

“Ini kalau dipencarian hari ini belum dapat, baru kami lapor ke polisi,” ucapnya.

Evha bercerita, adiknya terakhir kali terlihat menggunakan baju kaos dan rok kotak-kotak. Sedangkan Vero ciri-cirinya rambutnya keriting dengan usia sekitar dua tahun.

Bila melihat sosok dengan ciri-ciri tersebut bisa langsung menghubungi nomor HP 081377759905.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews