Allium Batam Terima Sertifikat Keunggulan dari TripAdvisor

Allium Batam Terima Sertifikat Keunggulan dari TripAdvisor

Allium Batam Hotel kembali menerima Sertifikat Keunggulan dari TripAdvisor untuk ketiga kalinya.

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -  Allium Batam Hotel kembali menerima Sertifikat Keunggulan dari TripAdvisor untuk ketiga kalinya.TripAdvisor memberikan penghargaan kepada properti yang telah memperoleh ulasan positif dari wisatawan di TripAdvisor dalam satu tahun terakhir. 

Penghargaan dari salah satu situs perjalanan terbesar di dunia itu merupakan penghargaan kedelapan kalinya. Penerima Sertifikat Keunggulan mencakup akomodasi, restoran, dan objek wisata di seluruh dunia yang terus memberikan pengalaman yang memuaskan. 

Berhasilnya hotel dari manajemen Samali Hotels & Resorts ini sebagai bukti bahwa sejak awal, Allium Hotel berkomitmen dalam memberikan produk dan pelayanan yang memuaskan bagi tamu.

“Dengan bangga Tripadvisor mengumumkan penerima Sertifikat Keunggulan 2018, yang diberikan kepada properti yang selalu menerima pujian dan penilaian tinggi dari wisatawan”, ujar Heather Leisman, Wakil Direktur Utama Pemasaran Industri, TripAdvisor.

Sertifikat Keunggulan ini mempertimbangan kualitas, jumlah, dan kebaruan ulasan yang dikirimkan oleh wisatawan di TripAdvisor selama 12 bulan. 

Agar memenuhi syarat, properti harus mempertahankan keseluruhan penilaian minimum empat dari lima lingkaran di TripAdvisor, memiliki jumlah minimum ulasan, dan harus terdaftar di TripAdvisor minimum selama 12 bulan.

Sertifikat Keunggulan dari Tripadvisor ini merupakan sertifikat keunggulan ketiga yang diraih Allium Batam Hotel di awal tahun 2018 ini setelah sebelumnya mendapatkan 

Sertifikat yang diraih Allium Batam setelah rebranding menjadi Allium Batam Hotel 3 tahun yang lalu diantaranya Sertifikat “Guest Review Award” dari Booking.com dan “2018 Recognition of Excellence” dari HotelsCombined. 

Sama hal nya seperti Tripadvisor, sertifikat tersebut diberikan kepada hotel yang memiliki konsistensi dalam mendapatkan online rating dan online review yang baik. 

Beberapa elemen yang menjadi penilaian terpenting antara lain adalah kebersihan, kenyamanan, fasilitas, pelayanan, harga dan lokasi. 

Tamu yang sudah melakukan pemesanan kamar di situs-situs ini dapat memberikan penilaian terhadap elemen-elemen tersebut, serta memberi komentar tentang pengalaman menginap mereka di hotel tersebut. 

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews