Ini Rute Pawai Malam Takbir di Batam

Ini Rute Pawai Malam Takbir di Batam

Pawai di malam takbiran di Batam beberapa waktu lalu (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pemerintah Kota Batam malam ini akan melaksanakan pawai takbiran hari Raya Idul Fitri 1439 H. Masyarakat juga akan turun ke jalan menyaksikan pawai takbir ini.

Hal tersebut diperkirakan membuat ruas jalan akan menjadi padat serta menimbulkan kemacetan. Serta beberapa ruas jalan juga akan ditutup.

Berikut rute takbiran nanti malam :

Rute ini dimulai dari  Palm Spring -  Simpang Jam -  menuju simpang Indomobil, lalu dari Baloi Batam -  Polsek Lubuk Baja -   jalan Raden Patah.

Kemudian dilanjutkan ke Kelurahan Kampung Pelita Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam - simpang martabak har Nagoya -  bundaran hotel Pacific.

Lalu ke simpang pelabuhan Batu Ampar -  Seraya Atas -  Simpang Kuda Sei Panas - Simpang BNI Glael -  Bundaran Tuah Madani, Batam Center - hingga berhenti di depan Masjid Agung Batam Center.

Pengendara diharapkan menghindari jalur rute takbiran tersebut. Karena ruas jalan ini akan digunakan untuk menampilkan mobil hias dari setiap kecamatan dan Forum Kerukunan Pemimpin daerah (FKPD).

Jefridin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam mengatakan tahun ini ada perbedaan pawai takbiran, Terutama dari segi rute. "Dulu dari desa ke kota , sekarang dibalik," ujarnya beberapa waktu lalu.


(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews