Timnas Mesir Bukan Tim Mohammad Salah

Timnas Mesir Bukan Tim Mohammad Salah

Mohammad Salah (Foto: Int)

BATAMNEWS.CO.ID - Pelatih tim nasional Mesir Hector Cuper menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak mengandalkan satu orang saja dalam bermain, terutama Mohammad Salah.

Nama Mohammad Salah meroket pada musim ini, sejak ia bermain di Liverpool. Penampilan Salah yang apik membuat namanya semakin populer.

Setelah itu pada musim ini, Ia pun didapuk sebagai bintang timnas Mesir. Ia juga merupakan pemain yang membawa The Pharaohs lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam.

Namun Salah diragukan untuk main di pertandingan perdana Mesir di Piala Dunia 2018 karena ia baru saja mengalami cedera bahu. Mesir pun diduga akan mengalami kesulitan saat bermain melawan Uruguay nanti.

Cuper menegaskan timnya bermain secara kolektif dan tak mengandalkan Salah semata.

"Kami bukan tim nasional Mohamed Salah, tim ini memiliki banyak pemain yang bekerja sama satu sama lain untuk mencapai hasil terbaik," ujar Cuper pada saluran TV MBC Masr.

Ia juga menambahkan walaupun ada cedera bahu, Salah merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

“Mesir beruntung bahwa generasi ini memiliki salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi taktik kami tidak hanya berputar di sekelilingnya," katanya.

Kesempatan Salah untuk main pada musim piala dunia ini juga terbuka lebar.

“Argentina juga memiliki Lionel Messi, bisakah kita memberitahu mereka untuk tidak memainkannya? Ini tidak terjadi," ucapnya. 

(ret)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews