Sontek Gaya Berbusana Lebaran Ala Desainer Modest-Wear Vivi Zubedi

Sontek Gaya Berbusana Lebaran Ala Desainer Modest-Wear Vivi Zubedi

Abaya yang populer sebagai pakaian khas perempan Timur Tengah merupakan busana berpotongan panjang dan longgar

BATAMNEWS.CO.ID - Desainer modest-wear Vivi Zubedi, memiliki ciri khas tersendiri dalam berbusana, yaitu selalu mengenakan abaya. Vivi yang juga merupakan seorang desainer abaya,  sudah melebarkan sayapnya hingga New York Fashion Week.

Abaya yang populer sebagai pakaian khas perempan Timur Tengah merupakan busana berpotongan panjang dan longgar sehingga tidak mempelihatkan bentuk badan pemakainya. Abaya yang lazim dikenakan perempuan di Timur Tengah biasanya berwarna hitam dan cenderung polos.

Tapi tak seperti kebanyakan abaya pada umumnya, Vivi menciptakan gaya busana abaya dengan nuansa yang lebih modern. Selain melalui desain-desainnya, ia sendiri sering mengenakan Abaya dengan perpaduan gaya feminin, chic, sporty, dan edgy.

Jika Anda juga senang mengenakan Abaya terutama untuk momen khusus seperti hari Raya Idul Fitri 2018 ini, simak berbagai gaya Vivi Zubedi berikut yang bisa Anda jadikan referensi.

Baca juga:

3 Inspirasi Busana Lebaran

Sidang Penetapan 1 Syawal 1439 H Digelar Sore Ini

 

Secara keseluruhan, Vivi memang lebih sering mengenakan abaya hitam. Namun, tak jarang ia menyisipkan warna-warna berkasen bold pada abaya hitam tersebut. 

Vivi membuktikan, bahwa mengenakan abaya pun, para perempuan berhijab tetap bisa bereksplorasi dengan gaya pakaian longgar tak membentuk tubuh. Berikut foto-foto busananya.

 

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews