Gadis Ini Tato Seluruh Tubuh Hingga Bola Mata

Gadis Ini Tato Seluruh Tubuh Hingga Bola Mata

Amber Luke (23) seorang perempuan yang kecanduan tato sejak remaja. Lebih dari 50 tato telah ditorehkan di tubuhnya.

BATAMNEWS.CO.ID- Amber Luke (23) seorang perempuan yang kecanduan tato sejak remaja. Lebih dari 50 tato telah ditorehkan di tubuhnya. 

Bahkan bola matanya pun ditato dengan tinta berwarna biru. Ia juga membelah lidahnya. 

Transformasi ini membuatnya mendapatkan julukan Naga Putih Bermata Biru.

"Saya tidak menyesal sama sekali. Saya benar-benar mencintai gambar tato di tubuh saya," ujar Amber pada Daily Mail Australia.

Amber menghabiskan biaya tak sedikit untuk mentato tubuhnya. Terhitung 8000 dollar Amerika atau sekitar Rp 112 juta telah dihabiskan Amber demi mendapat penampilan seperti sekarang.

Amber mengatakan dirinya membenci penampilannya dulu yang membiarkan kulitnya mulus dan rambut pirangnya terurai seperti perempuan kebanyakan. Menurutnya, tampilan seperti itu sangat membosankan.

Hingga akhirnya pada usia 16 tahun, ia melakukan tato untuk pertama kalinya dan mulai ketagihan. Tiga tato lainnya pun ia lakukan saat berusia 18 tahun.

Yang paling menantang, kata Amber, saat ia mempertaruhkan kemampuan melihatnya dengan memutuskan untuk menato bola matanya dengan tinta warna biru. 

Dia mengatakan prosedur 40 menit itu 'sangat menyakitkan' dan membuatnya tidak dapat melihat dengan jelas selama tiga minggu.

Ia juga memodifikasi bentuk lidahnya dengan melakukan operasi untuk membelah lidahnya. Amber juga memutuskan menambahkan silikon ke telinganya sehingga tampak lebih runcing.

Keputusan Amber memodifikasi tubuhnya ini mendapat dukungan dari teman-teman dekat dan keluarganya.

“Banyak orang yang mencoba menjatuhkan saya karena pilihan yang saya buat untuk memodifikasi tubuh saya, tetapi di satu sisi saya juga memiliki banyak orang yang menerima keputusan saya secara positif," katanya lagi.

Dalam beberapa waktu mendatang Amber berencana mengubah dua gigi taringnya agar tampak seperti vampir dan mendapatkan tato di kaki kanannya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews