PT Timah Bagikan 700 Paket Sembako

PT Timah Bagikan 700 Paket Sembako

PT Timah Bagikan 700 Paket Sembako Kepada Masyarakat Meranti (Foto:Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - PT Timah bagi-bagi paket sembako gratis. Sebanyak 700 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan di Kabupaten Meranti Senin.

Selain sembako, PT Timah juga menyerahkan dua ekor hewan kurban kepada Camat Rangsang. Pembagian sembako diserahkan ke Desa Topang, Kecamatan Rampang oleh Kepala Kapal Isap Produksi (KIP) 19 Segio dan diterima langsung oleh Kades Topang Samsuarto.

Penyerahan selanjutnya dilakukan oleh Wakil Kepala Unit Produksi Tonggo di Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, diserahkan ke Masjid Al Taqwin dan dihadiri oleh Jajaran Pejabat Pemerintahan Kabupaten Meranti.

Ratusan paket sembako yang disalurkan tersebut, dibawa dari Kabupaten Karimun dengan menggunakan dua unit Speed Boat ke Kabupaten Meranti.

"Kegiatan ini sekaligus sebagai momen bulan suci Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Kita ingin kehadiran PT Timah bisa dirasakan masyarakat di wilayah operasi kita Kepri dan Riau," ujar Ketua Ikatan Karyawan PT Timah, Irzami.

Lanjutnya, selain menyalurkan bantuan sembako dan sapi qurban kepada masyarakat di Kecamatan Rangsang Kabupaten Meranti. PT Timah juga memberikan santunan kepada 66 anak yatim di Kecamatan tersebut.

"Kita saat melaksanakan buka bersama kemarin telah menyalurkan santunan kepada perwakilan 66 anak yatim di Kecamatan Rangsang. Dan saat ini dilanjutkan dengan pembagian sembako dan sapi kurban," ucapnya.

Ia meminta kepada masyarakat Meranti khususnya di Kabupaten Rangsang mendoakan agar penambangan PT TImah berjalan dengan lancar dan produksi mengalami peningkatan. Sehingga kedepannya dapat kembali memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Jika produksi perusahaan meningkat, tentu akan lebih banyak lagi kita berbuat untuk masyarakat. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada Camat Rangsang atas sambutan dan koordinasi yang cukup baik dalam penyaluran ini," katanya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Waka Unit Produksi Tonggo, Kepala KIP Timah, Kepala PAM Kundur, Kepala Pengawas KIP, Kepala Kapal Keruk, Kabid ADM dan Keuangan, Kepala Angkutan, Kabag PPM/CSR PT Tima

(edo)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews