Apartemen Citra Plaza, Mega Superblock di Tengah Kota

Apartemen Citra Plaza, Mega Superblock di Tengah Kota

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pengembang properti Citra Plaza Nagoya menggelar berbuka bersama anak yatim di Marketing Galery Citra Plaza Nagoya, Nagoya Citywalk Mall, Batam, Senin (28/5/2018).

Ada sejumlah anak Panti Asuhan Yayasan Darul Islah, Tiban, Batam, yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Acara ini bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan,” ujar Manager Marketing Citra Plaza Nagoya, Andri Yuliawan.

Acara yang digelar bersama dengan media ghatering ini, sekaligus memperkenalkan investasi properti terbaik di Batam saat ini adalah properti.

Alasannya kata Andri, karena apartemen yang memiliki posisi di tengah kota. Dengan posisi tersebut, tentu saja apartemen itu sangat mungkin sekali disewakan kepada turis. Baik domestik maupun mancanegara.

“Investasi di apartemen sangat menjanjikan, keuntungan dari kenaikan capital gain dan yield. Apalagi dalam dua tahun ke depan, ekonomi Batam diprediksi akan recovery, ditandai dengan akan bergeraknnya industri galangan kapal dan batubara,” kata dia.

Lanjut Andri, tingginya minat investor terhadap apartemen di Batam dapat dilihat dari tingginya minat investor terhadap Citra Plaza Nagoya.

“Selain di Batam dan sekitarnya, ternyata investor di luar Batam juga banyak tertarik berinvestasi di kawasan mega superblock ini,” ucapnya.

Lanjut Andri, ketertarikan konsumen akan Citra Plaza itu tentunya tidak terlepas dari lokasinya yang sangat strategis di Central Bussines District (CBD) di Kota Batam.

“Kawasan Nagoya adalah distrik komersil yang menjadi ikon sentra perdagangan modern dan pusat lifestyle, sekaligus kawasan hunian terbeken di Kota Batam,” ujarnya.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews