Aksi Solidaritas Tolak Radikalisme di Lapangan Welcome to Batam

Aksi Solidaritas Tolak Radikalisme di Lapangan Welcome to Batam

Aksi solidaritas sejumlah elemen masyarakat di Batam (Foto: Johannews/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Warga Batam menggelar aksi solidaritas menolak radikalisme dan terorisme di lapangan Welcome to Batam Batam Centre, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (13/5/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat ini di  Welcome to Batam tampak beberapa orang yang berkumpul. Para peserta aksi yang mengukuti kegiatan ini mengenakan baju putih.

Beberapa pamflet ucapan menolak radikalisme dan terorisme juga sudah terpasang di sekitar lokasi. Sejumlah petugas kepolisian juga sudah tampak berjaga.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan yang turut serta memantau di lokasi mengatakan, bahwa ini adalah kegiatan spontanitas dari masyarakat Batam dalam melawan radikalisme dan terorisme di Indonesia.

“Ini bentuk solidaritas masyrakat atas tragedi yang di Surabaya tadi,” ujarnya kepada batamnews.

Ketua Batam Anti Hoax, Andhi Kusuma yang turut serta hadir mengatakan, acara ini adalah bentuk spontanitas memberikan dukungan dalam tragedi Mako Brimob dan di Surabaya dari puluhan komunitas di Batam.

“Ini dadakan saja tadi, siang tadi habis mendengar kabar yang di Surabaya kita langsung spontan ngadain ini,” kata dia.

Dia juga mengimbau bagi masyarakat Batam yang belum mengetahui aksi ini, bisa datang ke lapangan Welcome to Batam untuk turut serta memberikan dukungan.

(ude)

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews