Zulhendri: Satgas Medsos Provinsi Kepri Sudah Baik

Zulhendri: Satgas Medsos Provinsi Kepri Sudah Baik

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kementerian Kominfo menilai Satuan Tugas Media Sosial Pemerintah Pusat masih belum efektif meski telah dibentuk sejak 2017 lalu.

Hal itu terungkap dari evaluasi dari pihak kementerian. Tim Satgas Media Sosial Kementerian Kominfo, sebagai koordinator, menemukan masih belum efektif nya jaringan yang dibuat dalam menghadapi cyber war di dunia media sosial. 

Sebab itu, Tim Satgas Media Sosial Kementerian Kominfo, ingin mengetahui kendala apa saja yang menjadi penyebab dari kurang efektifnya Tim Satgas Media Sosial Provinsi Kepri.

Kepala Dinas Kominfo Kepri Zulhendri meyakini Tim Satgas Medsos Pemerintah Provinsi Kepri sudah cukup baik.

Desiminasinya seluruh narasi tunggal yang disebarkan oleh Kementerian Kominfo, melalui Portal Pemprov Kepri dan website Kominfo Kepri berjalan baik.

"Bahkan narasi tunggal dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kominfo telah didesiminasi melalui website berita online yang ada di provinsi Kepri dan juga melalui jaringan medsos lainnya menggunakan para netizen dan blogger yang ada di Kepri," ujar Zulhendri.

Dalam kesempatan ini juga, Zulhendri mengajak peran serta dinas kominfo kabupaten dan kota untuk menggaungkan kesemarakan Asia Games yang akan diselenggarakan agustus 2018 ini.

"Setelah menunggu 40 tahun, Indonesia baru menjadi tuan rumah bagi perhelatan Asia Games. Ini harusnya menjadi kebanggaan kita dan digaungkan dengan gegap gempita," ujar Zulhendri.

Acara Rapat Evaluasi Satuab Tugas Media Sosial Provinsi Kepri ini dihadiri oleh perwakilan dinas Kominfo dari Provinsi Kepri dan kabupaten serta kota yang ada di Kepri, diadakan di Swiss Bell Hotel Batam (9/5).

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews