WNA Singapura Ditemukan Jadi Mayat di Tiban

WNA Singapura Ditemukan Jadi Mayat di Tiban

Petugas Kepolisian sedang olah TKP di lokasi kejadian (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang WNA Singapura ditemukan sudah menjadi mayat di rumahnya, Perumahan Tiban BTN, Tiban Indah, Sekupang, Batam, Minggu (29/4/2018).

Jasad pria bernama Mohamed Nisar (61) itu pertama kali dilihat Musmulyadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu Mus curiga pintu rumah Nisar tampak terbuka.

Nisar dikabarkan sedang di Batam untuk fokus melakukan kegiatan keagamaan. Curiga pintu rumah sewa itu terbuka tak seperti biasanya, ia lalu mendatangi rumah Nisar.

Mus kaget bukan kepalang melihat Nisar tersungkur di lantai dan tidak bergerak. Nisar tanpa mengenakan baju dan hanya memakai sebuah kain sarung.

Mus kemudian menghubungi teman Nisar, Taufik yang tinggal tak jauh dari lokasi

"Setelah temannya mencoba membangunkan Nisar, ternyata dia sudah tidak bernyawa lagi," ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahrozi.

Setelah itu teman dan tetangganya melaporkan kejadian itu ke ketua RT setempat untuk dilaporkan ke polisi.

Oji melanjutkan, saat ditemukan kondisi Nisar tidak ditemukan adanya tindak kekerasan. Namun dia belum bisa memastikan penyebab meninggalnya Nisar.

"Kami belum bisa memastikan kepastian hukumnya, karena itu kepastian itu keluar setelah adanya hasil visum dari rumah sakit," kata dia.

Oji menyebutkan, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews