Suhu Diduga Meninggal karena Sakit

Suhu Diduga Meninggal karena Sakit

Polisi mengevakuasi jasad Suhu dari dalam rumahnya (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - SL alias Suhu ditemukan tewas membusuk dalam rumah kontrakannya di Gang Nuri, Batu Lipai, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, pada Senin (19/2/2018) siang. Diduga pria tersebut meninggal karena sakit.

Kaurbin Ops Satreskrim Polres Karimun Iptu Brasta Pratama Putra mengatakan, kalau masih menyeliki kematian korban, dugaan sementara korban tewas karena sakit.

“Belum bisa dipastikan tapi dugaan sementara karena sakit, saat ditemukan tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan di TKP,” ujar Brasta.

Lanjut Brasta, Korban saat ditemukan dalam posisi terlentang dilantai bagian belakang rumah dan tidak mengenakan pakaian.

Saat petugas melakukan olah TKP, polisi tidak menemukan tanda-tanda yang mencurigakan, dan kondisi rumah terkunci dari dalam.

“Kondisi rumah terkunci dari dalam semuanya. Korban posisinya ada di lantai bagian belakang dan telah membusuk, diperkirakan sudah lebih dari tiga hari,” ucapnya.

Untuk memastikan kematian pria yang biasa dipanggil Suhu tersebut, inafis Polres Karimun membawa korban ke Rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita bawa ke Rumah sakit untuk divisum,” kata Brasta.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews