OKP Bentrok di Medan

Bentrokan Kedua Pecah, Satu Pos dan Mobil Terbakar

Bentrokan Kedua Pecah, Satu Pos dan Mobil Terbakar

Salah satu kantor OKP yang dibakar di Medan. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Bentrokan massal antara dua organisasi kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP) di Medan Marelan, Medan, membuat sejumlah rumah warga rusak dan mengakibatkan kebakaran hebat, Sabtu malam (4/4/2015).

Dari informasi yang didapatkan, Kantor Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Marelan, ludes terbakar. Peristiwa itu terjadi tak lama setelah bentrokan di Jalan Marelan Raya, Pasar I Marelan, pecah.

Tak cuma itu, sebuah mobil yang dicat warna loreng IPK juga hangus dibakar. Beberapa rumah warga rusak terkena lemparan batu.

Menurut warga, ada beberapa yang terluka terkena bacokan dan terkena lemparan batu. Ada juga yang saling bacok menggunakan klewang.
 
Setelah bentrokan pertama berhasil dilerai oleh puluhan polisi yang datang, bentrokan kedua pecah di Jalan Veteran, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, sekira 2 kilometer dari lokasi bentrokan pertama.   

Menjelang dinihari, sejumlah polisi terlihat masih berjaga-jaga di lokasi. Sementara sejumlah personel Sat Lantas masih sibuk mengurai kemacetan dan mengalihkan arus lalulintas.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews