Kacamata Safety Bakal Jadi Tren Tahun Ini

Kacamata Safety Bakal Jadi Tren Tahun Ini

Selebriti Hollywood Kaia Gerber dengan kacamata safety. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Ingat kacamata safety yang Anda kenakan saat pelajaran sains di sekolah atau saat dikenakan saat pekerjaan di lapangan? Nah, kacamata super lebar yang menutupi wajah dan kerap menjadi bahan candaan karena keanehannya, bakal jadi hot item dan tren di tahun 2018 ini.

Nah, lihat siapa yang tertawa sekarang, karena salah satu merek fesyen trendi di Los Angeles menjual kacamata safety ala kelas sains ini seharga US$ 25 atau sekira Rp 344.000.

Dan ternyata, kacamata ini sangat disukai oleh para selebtiri seperti Kaia Gerber dan Bella Hadid, lho.

Brashy Studios, merek fesyen yang menjual kacamata ini, memang sudah dikenal dengan streetwear kontemporernya. Dan, kacamata ala pelajaran sains ini tidak diragukan lagi akan membawa si pemakainya ke level fesyen berikutnya.

Terlepas dari tujuan penggunaan kacamata ini, yang bagi sebagian orang dianggap sebagai "fashion crime" seperti halnya seorang lelaki yang mengenakan sandal dengan kaus kaki, atau mungkin kacamata tersebut ternyata dapat melindungi mata Anda dari silaunya pakaian berwarna neon, diprediksi kacamata ini akan segera menjadi hot item dan tinggal tunggu waktunya sampai para selebriti berparade mengenakan kacamata safety ini.

Setidaknya, dengan kacamata safety ini, mata Anda akan terlindungi dari cipratan air hujan, paparan debu, atau partikel apapun yang beterbangan.

(ind)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews