Mobil Belajar Mengemudi LPK Bersama Jaya Tabrak Pengendara Motor di Tiban

Mobil Belajar Mengemudi LPK Bersama Jaya Tabrak Pengendara Motor di Tiban

Mobil yang mengalami kecelakaan di Tiban (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Satu unit mobil Toyota Avanza warna coklat BP 1566 MH milik LPK Bersama Jaya yang digunakan untuk kursus mengemudi menabrak seorang pengemudi motor Honda Beat di Tiban Kampung, Sekupang, Batam, Kamis (09/3/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban bernama Suyatno ditabrak dari belakang, dan sempat terseret serta terlempar bebebrapa meter. Korban berhasil selamat dan hanya mengalami luka lecet.

Sedangkan mobil tampak menabrak sebuah pohon setelah membantung setir ke sebelah kiri jalan.

Mobil diduga mengalami kerusakan, Suyatno melihat mobil tersebut mogok. 

“Sempat mogok, saya lihat soalnya. Tapi dia paksain jalan juga. Mungkin nggak terkendali lagi, terus nabrak saya dari belakang,” kata dia sambil menahan sakit.

Suyatno mengaku, dia sempat terlempar dan terpelanting beberapa meter setelah ditabrak.

“Kepelanting saya, motor saya juga terseret sama mobil,” ujarnya.

Di TKP juga masih ada supir mobil yang menabrak Suyatno, Yanuar. Dia mengaku ada guru mengemudi di kursus mengemudi LPK Bersama Jaya, di TKP dia tampak panik dan mencoba memperbaiki mobilnya.

Ketika ditanyakan, ia mengaku sudah merasakan ada yang aneh dengan mobil tersebut. 

“Karena ada yang aneh, saya berhenti, saya liat dulu. Tapi habis tu saya bawa pelan-pelan, tapi tiba-tiba bannya belok sendiri. Mungkin baling,” kata dia.

Saat ini keadaan sudah kondusif, korban sudah dibawa ke rumah sakit oleh teman dari Yanuar. Beberapa orang petugas kepolisian dari Polsek Sekupang juga sudah berada di lokasi.

(yud)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews