Catat! Ini Jadwal Lengkap Balapan MotoGP Musim 2018

Catat! Ini Jadwal Lengkap Balapan MotoGP Musim 2018

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Sesi uji coba pramusim MotoGP 2018 masih menyisakan satu kesempatan tes lagi yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada 1-3 Maret 2018. Setelah itu, para pebalap MotoGP akan beristirahat sebelum benar-benar memulai musim kompetisi 2018.

Seri pembuka MotoGP 2018 sendiri akan berlangsung 20 hari lagi di Sirkuit Losail, Qatar, tepatnya pada 16-18 Maret 2018.

Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati) kembali menjadi pebalap yang diprediksi akan bersaing pada musim terbaru MotoGP.

Musim ini juga menjadi pembuktian bagi duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, usai gagal dalam perburuan gelar musim lalu.

Sedangkan Jorge Lorenzo (Ducati) akan berjuang untuk membuktikan diri jika dirinya merupakan pebalap yang memiliki nilai jual yang tinggi.

Pada MotoGP 2018, ada lima rookie pada kelas MotoGP, yakni Franco Morbidelli (Marc VDS), Thomas Luthi (Marc VDS), Takaaki Nakagami (LCR Honda), Hafizh Syahrin (Yamaha Tech3), dan Xavier Simeon (Avintia Racing).

Selain itu, Dorna juga telah memasukkan satu seri balap (grand prix/GP) tambahan, yakni GP Thailand yang akan berlangsung di Sirkuit Buriram.

Berikut jadwal lengkap 19 Grand Prix 2018:

(ind)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews