Ferdy Menghilang dari Rumah Sudah Seminggu, Orangtua: Pulanglah Nak...

Ferdy Menghilang dari Rumah Sudah Seminggu, Orangtua: Pulanglah Nak...

Ferdy yang dinyatakan hilang (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Ferdy Vidiarinez (18) warga Kampung Bukit Asri RT.002/RW.14 Kelurahan Batu IX, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, menghilang dari rumah orangtuanya.

Ibu kandung Ferdy, Sri Rini Susanti (40), mengatakan, anak laki-lakinya itu meninggalkan rumah sejak 10 Februari 2018. Sri sudah melaporkan hilangnya Ferdy ke Polsek setempat.

"Kami sudah cari ke mana-mana tapi belum ditemukan. Saya juga sudah sampaikan ke Polsek Tanjungpinang Timur, sampai sekarang belum dapat informasi lebih lanjut," katanya.

Ia menjelaskan kronologis pertama kali Ferdy meninggalkan rumah, pada Sabtu 10 Februari 2018, sekitar pukul 19.00 WIB. 

Ferdy pulang ke rumah sepulang dari mengaji dan mengganti pakaian lalu pergi ke rumah bibinya di Jalan Ganet, Prumahan Bintan Permai, Blok B1 Nomor 11.

Ferdy menjemput sepupunya di rumah bibinya itu dan mengantarkannya ke rumah neneknya di Jalan Hanjoyo Putro, Gang Konco Indah, Nomor 1. Hingga saat itu Ferdy tak kunjung pulang kerumahnya.

"Sampai sekarang tak pulang ke rumah, saya tak tau lagi harus mencari ke mana, pulang lah nak. Mohon bantuannya," ujarnya.

Ibunya mengatakan, pertama kali Ferdy meninggalkan rumah, mengenakan kemeja abu-abu dalaman kaos hijau, celana jeans, mengendarai sepeda motor metik, Beat, berwarna biru putih dengan plat nomor polisi BP 2058 OT.

Ferdy memliki ciri-ciri tubuh, tinggi badan 160 Cm, berbadan kurus, warna rambut hitam lurus, bergigi putih dan kulitnya cokelat sawo matang.

Jika anda menemukan Ferdy dapat menghubungi keluarganya, di nomor handphone 0823-8718-5217 (Sri) / 0812-7642-5318 (Albet).

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews