Agung Wiradharma Terpilih Sebagai Ketua DPC Peradi Tanjungpinang

Agung Wiradharma Terpilih Sebagai Ketua DPC Peradi Tanjungpinang

Agung Wiradharma usai terpilih sebagai Ketua Peradi DPC Tanjungpinang. (foto: adi/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Agung Wiradharma terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Dewan Pegurus Cabang (DPC) Tanjungpinang periode 2018-2023. 

Agung Wiradharma terpilih melalui Musyawarah Cabang yang dilaksanakan di Comfort Hotel Tanjungpinang. Agung menyisihkan dua calon lainnya yakni, Herman dan Iwan Kesuma yang merupakan Ketua DPC Peradi sebelumnya. Ia meraih jumlah suara sebanyak 28, sementara Herman 20 suara dan Iwan Kesuma sebanyak 4 suara.

Agung Wiradharma mengatakan, sebelum melangkah lebih jauh dirinya akan melakukan pembenahan di internal organisasi terlebih dahulu. Sebab berhasil dan besarnya sutau organisasi itu ketika permasalahan di internal sudah diselesaikan. 

“Yang jelas kita melakukan pembenahan diri dulu, setelah itu baru lah melangkah lebih jauh lagi, agar rumah tangga ini tetap kokoh dan kuat,” kata Agung Wiradharma kepada Batamnews.co.id, Minggu (11/2/2018).

Ia menuturkan, bahwa pihaknya ingin organisasi yang dipimpinnya itu memiliki kantor tetap sebab selama ini Peradi Tanjungpinang memiliki tempat yang tetap selalu berpindah-pindah. Ia mengingatkan seluruh advokat tetap menjaga kehormatannya dan mematuhi kode etik.

“Kita mencoba memulai itu, agar kita memiliki suatu tempat yang tetap, sepanjang advokat mematuhi kode etik saya yakin tidak ada masalah advokat dilaporkan atau sebagainya,” tegasnya.
 
(Adi)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews