Fahri Hamzah Lantik Pengurus KA KAMMI Kepri

Fahri Hamzah Lantik Pengurus KA KAMMI Kepri

Fahri Hamzah (kiri) (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Keluarga Alumni (KA) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepri akan melaksanakan pelantikan pengurus KA KAMMI Kepri serta pawai kebangsaan pada hari Minggu, 28 Januari 2018 pukul 20.00 – 22.00 WIB di Hotel PIH Batam.

Wakil Ketua DPR RI yang juga merupakan Presiden KA KAMMI Fahri Hamzah dijadwalkan hadir untuk membuka acara serta melantik kepengurusan KA KAMMI Kepri masa bakti 2018 – 2020 ini.

“Serial pergerakan itu tak boleh mati, tak pernah mati, dan tak akan mati oleh tekanan dan ancaman,” ujar Ketua KA KAMMI Kepri, Agus Purwanto, dalam rilis yang diterima batamnews.co.id, Minggu (28/1/2018).

Pelantikan dan pawai kebangsaan yang bertema "Membaca Indonesia dari Bumi Melayu" ini mengundang seluruh alumni KAMMI Kepri juga anggota aktif KAMMI Kepri serta seluruh aktivis lintas gerakan.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, kami mengajak seluruh elemen masyarakat di Batam dan Kepri untuk bersama-sama menggali nilai keindonesiaan untuk terus kita jaga bersama khusus nya di bumi Melayu," ujarnya.

Direncanakan, sebelum mengisi orasi kebangsaan di pelantikan KA KAMMI Kepri, Fahri Hamzah juga akan hadir dalam kegiatan konsolidasi umat Islam yang akan berlangsung selepas waktu Maghrib di Masjid Sukajadi Batam.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews