Oji Wakili Kepri di Liga Dangdut Indosiar, Warga Lingga Beri Dukungan Penuh

Oji Wakili Kepri di Liga Dangdut Indosiar, Warga Lingga Beri Dukungan Penuh

Oji, pedangdut yang mewakili Kepri di ajang Liga Dangdut Indosiar (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Putra daerah Kepulauan Riau, Rozi Syaputra yang akrab disapa Oji, keluar sebagai wakil Provinsi Kepulauan Riau, dalam ajang Liga Dangdut di Indonesia.

Oji berhasil menjadi duta dangdut setelah mengalahkan empat rekannya di nominasi Liga Dangdut Provinsi Kepri yang ditayangkan secara live oleh Stasiun TV Indosiar, Selasa (23/1/2018) malam.

Warga Kabupaten Lingga pun berbondong-bondong memberikan semangat kepada pemuda berparas tampan itu. Walaupun mereka tidak dapat menyaksikan secara langsung di studio, tapi masyarakat Lingga cukup puas dengan menonton di layar TV.

"Sangat senang tentunya Oji jadi duta dangdut Kepri, ini suatu kehormatan tentu nya, bukan hanya Desa Berindat saja, tapi jelas di Lingga juga sudah disebutkan," kata Kepala Desa Berindat, Idris kepada Batamnews.co.id, Rabu (24/1/2018).

Idris menjelaskan, ia merasa terenyuh ketika Oji mengirimkan sebuah video meminta dukungan kepada masyarakat Desa Berindat dan Kabupaten Lingga umunya sebelum tampil di atas panggung Liga Dangdut.

Melihat hal itu, ia menilai Oji sosok yang pantas mendapat dukungan, karena memandang sama suatu daerah.

"Kami berharap semoga Oji selalu sukses dalam berkarir. Tentunya dia akan menjadi kebanggaan Provinsi Kepri," ujar dia.

Dia meminta, dengan keberhasilan yang diraih hari ini, Oji jangan cepat merasa puas, karena perjalanan yang akan ditempuh masih cukup panjang.

"Oji harus banyak belajar lagi dan terus semangat. Kami masyarakat Lingga pasti akan selalu mendukung," katanya.

Warga lainnya, Andika juga mengaku bangga atas keberhasilan yang sudah diraih oleh Oji. Meskipun tidak mengenal sosok pria tersebut, tapi hatinya merasa tersentuh ketika Oji meminta dukungan kepada masyarakat Kabupaten Lingga.

"Tidak sangka juga, ternyata ada sosok yang ingat dengan Lingga. Mudah-mudahan Oji sukses dalam berkarya," katanya.

Diketahui, Oji berhasil menjadi duta dangdut Kepulauan Riau setelah unggul dari empat rekannya. 

(ruz) 

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews